Rabu, 03 Februari 2010

Tentang aku

saat aku tahu
ternyata........
kamu membuat aku jadi lebih baik
aku tahu itu semua
aku belajar terus dari kamu
walaupun hanya dengan tulisan,
terima kasih telah mau membantuku
tapi,
aku ingin melakukan sesuatu
untuk aku, kamu, dan semua
semoga aku tidak akan merepotkan yang lain




puisi di atas,hanya satu dari postinganku yang asli dan tidak mungkin ketemu dicari di blog manapun karena aku, selalu memposting gambar dari google.terima kasih gambarnya. untuk para blogger Indonesia teruslah ngeblog!!! dan bagikan setiap ilmu yang kamu dapat dari ngeblog (share share dan share). Walaupun aku tahu kalau blog yang baik adalah blog yang ringan di akses, tetapi aku membuat terobosan sendiri luapkanlah karyamu!!!!! salam kenal ''ZD'' seorang blogger dari desa yang masih dalam tahap pengembangan he...he....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar